Header Ads

Jejak Wisata Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Luwuk

Assalamu'alaikum..
hai kawan-kawan, kali ini adamin akan memberikan tempat-tempat paling keren yang belum teman-teman ketahui. jadi silahkan teman-teman share bagikan dengan yang lainnya di facebook atau tweter kalian. tempat-tempat yang akan admin informasikan berikut ini adalah tempat yang kalian belum pernah kunjungi, yang ada di wilayah Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah kabupaten Banggai dan Morowali Utara.
sekali lagi buat teman-teman silahkan share dan bagikan ke yang lainnya agar kita semua tahu tempat yang indah ini..
langsung aja deh kita simak...
1. Batu Tikar
tempat ini terletak di kota luwuk kabupaten banggai, jalur yang dilewati ketempat ini cukup ekstrim tapi sangat menawan bagi yang suka pecinta alam, suasana yang sejuk, disajikan air terjun yang menawan.

  2. Lemelu
tempat ini terletak di Tataba Kabupaten Banggai kepulauan. tak hanya keindahannya tetapi yang menariknya sejarah dibalik tempat ini. bagi pecinta sejarah tempat ini sangat cocok dan keren.





3.Pulau Dua
tempat yang satu ini sangat menakjubkan bertempat di Kampangar, Balantak, Kabupaten Banggai.



4.Bendungan Jembatan Gantung
tempat yang satu ini gak kalah kerennya, bendungan mentawa yang disajikan dengan suasana pohon cemara dan dihias dengan jembatan gantungnya, terletak dipuncak gunung.





cukup dulu ya kawan, semoga tempat-tempat tadi bisa menginspirasi buat kalian kunjungi. nantikan postingan selanjutnya yang lebih seru dan gak kalah kerennya ya, masih banyak ko..
wasalamua'alaikum, wr,wb.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh lobaaaato. Diberdayakan oleh Blogger.